BUPATI TAKALAR SERAHKAN BANTUAN SAAT SAFARI RAMADHAN DI GALESONG

Malam ke tujuh Bulan suci Ramadhan 1439 H, Bupati Takalar H. Syamsari,S.Pt.MM bersama tim safari Ramadhan yaitu Kepala Dinas Pendidikan, Kadis Lingkungan Hidup dan Pertanahan, kadis Perdagangan, Kadis Koperasi dan Tenaga kerja, Kadis Ketahanan pangan dan Kepala Divisi pasar Perusda Takalar berkunjung di sejumlah Masjid di Kecamatan Galesong. Selasa, 22 Mei 2018. Tim safari ini mengunjungi Masjid Nurul Huda, Desa Kadatong, Masjid Suhada 45, Desa Bentang, dan Masjid Ar-Rahman Desa Bontoloe masing-masing Kecamatan Galesong Selatan.

Pada kesempatan tersebut Bupati menyampaikan harapan agar masyarakat senantiasa memanfaatkan Bulan suci ramadhan ini untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah STW Serta mengumpulkan amal ibadah yang banyak. "Bulan ini adalah jalan paling utama untuk beribadah dan jangan disia-siakan, sebab tidak ada jaminan tahun depan kita akan dipertemukan kembali di bulan penuh rahmat ini. Lanjutnya, masyarakat harus selalu menggalakkan shalat berjama'ah di masjid sebab selain dapat pahala yang berlipat ganda, shalat berjama'ah di Masjid juga merupakan program pemerintah daerah." Urainya lagi dalam sambutannya. Lanjut dikatakan, masyarakat harus selalu menggalakkan shalat berjama'ah di masjid sebab selain dapat pahala yang berlipat ganda, shalat berjama'ah di Masjid juga merupakan program pemerintah daerah.

Beliau berharap shalat berjama'ah itu jangan hanya dilakukan di bulan ramadhan ini saja, tetapi shalat berjama'ah ini sebisa mungkin tetap dilakukan di luar bulan puasa, sebab keutamaan Shalat berjama'ah jauh lebih tinggi pahalanya dibanding shalat yang biasa. 

Dalam kunjungan safari Ramadhan ini, Bupati sekaligus menyerahkan bantuan dana kepada masing-masing masjid yang dikunjungi sebesar 10 juta yang diterima langsung oleh pengurus Masjid.

Dok. Humas & Protokol