DPRD KAB. BUTON SELATAN KUNKER DI KAB. TAKALAR

Bertempat di Ruang Rapat Lantai III Kantor Bupati Takalar Asisten I Setda Kab. Takalar  Bagian Pemerintahan & Kesejahteraan H. Basri Sulaiman mewakili Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt. MM menerima secara langsung rombongan dari Kabupaten Buton Selatan yang akan melakukan Kunjungan Kerja di Kab. Takalar yang ditandai dengan penyerahan cendramata dari pemerintah kabupaten takalar kepada ketua dprd buton selatan, Rabu 23 Mei 2019.

Asisten I Setda Kab. Takalar dalam kunker tersebut mengucapkan selamat datang dan berterima kasih kepada Kab. Buton Selatan karena telah memilih Kab. Takalar sebagai salah satu wilayah dalam daftar Kunjungan kerjanya. Kadis kesehatan Kab. Takalar Dr. H. Nilal Fauziah M.Kes. pada kesempatan tersebut menjelaskan bahwa kabupaten Takalar mempunyai 16 puskesmas dan tahun 2019 mendatang seluruh masyarakat di Kab. Takalar akan mendapatkan jaminan kesehatan yang biayanya ditanggung oleh Pemerintah.

Ketua rombongan Drs. La Usman menjelaskan bahwa tujuan kunjungan kerja ini untuk mengetahui tentang mekanisme pelayanan publik di Bidang Kesehatan dan pengelolaan RSUD Kab. Takalar untuk di implementasikan di Kab. Buton. Karena kedepannya Kab. Buton Selatan untuk sementara akan membangun sebuah rumah sakit.

Dirut RSUD HPDN Kab. Takalar, Kadis Kesehatan, Kabid pelayanan Kesehatan Kab. Takalar hadir dalam kunjungan kerja tersebut.

Dok. Humas & Protokol